Impian

Aku mulai ragu dengan jalan hidup ke depan. Tak seorangpun tahu keluhanKu. Menulis cerita dibuku harianpun, terasa buntu dipemikiran ku. Ku harus memulai dari mana, coretan tinta hitam  sehingga perlahan mendahului lembaran baru kisah Ku.
Ibu.. ingin sekali aku bersandar dibahu ibu. Bercerita dengan Ibu tentang hari-hari Ku yang gelap terselimuti keraguan-keraguan dan ketakutanku. Ibu maafin aku, mungkin aku tidak terlalu dekat dengan ibu. Tapi aku rindu dengan Ibu.
(31/05/14):Aku takut gagal, malam seharusnya menjadi teman tidurku, kini kesunyiannya menemani lamunan ku, Seperti ada beban berat tertindih yang memaksa kepalaku. 

Share on Google Plus

About muhammad imam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment