Info Pendaftaran PayTren |



UYM
Chief Executive Officer

Kalo temen-temen ingin bayar listrik, aer, pulsa, bayar-bayaran rumah tangga, pribadi, sampe nanti ke sekolah belanja, dan pengeluaran macem-macem dah.
Maka menjadi anggota Paytren menjadi wajib! Sebab nanti sambil bayar, malah dapet duitnye    

Ust. Yusuf Mansur
President Director PT. Veritra Sentosa International





Apa Itu Paytren


PayTren adalah Teknologi aplikasi pembayaran yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI), dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas TRENI dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. PayTren Satu Sentuhan Untuk Semua Kebutuhan Anda.
Saat ini kecanggihan aplikasi/software PayTren sudah dapat melayanin pembayaran :
  • Pulsa Prabayar
  • Pulsa Token
  • Listrik Pasca Bayar
  • Tagihan Telkom
  • Bayar PDAM
  • Bayar TV Cable
  • Bayar Kredit
  • Voucher Game Online
  • Tiket Pesawat
  • Belanja Merchant
  • dll
Fitur-fitur pembayaran lainnya akan segera ditambahkan secara bertahap sesuai dengan perkembagan bisnis PayTren, PayTren sendiri dapat diterapkan di berbagai jenis hp/gadget/smartphone, baik dengan menggunakan aplikasi android, yahoo messenger, gtalk/hangouts maupun sms biasa.
Dengan menggunakan PayTren dipastikan untung baik hanya sebagai Pengguna karena pasti bisa lebih praktis dan hemat dalam bertransaksi dan mendapatkan cashback dalam setiap transaksi, apalagi sebagai Pebisnis, karena banyak manfaat dan fasilitas-fasilitas serta bonus-bonus dari PayTren yang diberikan kepada Mitranya. PayTren adalah langkah awal sebagai Pelopor menuju Era Digital yang mana semua sistem pembayaran akan serba digital dan akan segera diterapkan di Indonesia.
Bayangkan jika semua pembayaran hanya dengan satu genggaman saja melalui PayTren, baik itu Pembayaran rutin (listrik, pulsa, bpjs, cicilan kredit, dll), Bayar Tol, Tiket Pesawat, Kereta Api, Tiket Bioskop, Bayar Sekolah atau perkuliahan, Belanja Online, dan lainnya. PayTren adalah Peluang Bisnis dan Era Baru Transaksi yang Menguntungkan.

Benefit Mitra Pebisnis


1. Komisi Penjualan Langsung (referral)

Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit (lihat Gambar).

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan).

*) dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum pertumbuhan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung per hari adalah 12 mitra pebisnis.

3. PROMO Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual  paket PayTren (berapapun lisensinya)

4. Komisi Pengembangan Komunitas

Perusahaan  memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap  Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan.
Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan)

Keunggulan Bisnis PayTren


Rubah Pengeluaran rutin menjadi penghasilan, hanya dengan satu sentuhan melalui HP/Ponsel Anda, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, effktif, effisien, simple, hemat biaya dan waktu.
Dapatkan komisi & reward dari pengembangan komunitas serta cashback dari transaksi pribadi & komunitas PayTren Kamu. Kumpulkan poin belanja komunitas & raihlah peluang penghasilan yang besar.
Dapatkan informasi-informasi terbaru TREN-I baik tentang produk, promo, tips penggunaan PayTren, event atau sosialisasi & strategi bisnis PayTren baik online maupun offline.














Share on Google Plus

About muhammad imam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment